OnePlus Clover Terlihat Mengunjungi Geekbench Dengan Snapdragon 460

OnePlus Clover terlihat mengunjungi Geekbench yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 460 bersama dengan RAM 4GB yang menurut laporan sebelumnya, akan menjadi smartphone entry-level dari OnePlus dengan banderol harga yang terjangkau.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comLaporan bulan lalu mengungkapkan bahwa OnePlus sedang mengerjakan setidaknya satu smartphone terjangkau di bawah garis Seri Nord yang membawa nama kode OnePlus Clover.

Sekarang smartphone yang diduga telah dilihat oleh orang-orang MySmartPrice mengunjungi platform benchmark Geekbench yang membawa nomor model "OnePlus BE2012"Untuk memberi kami informasi lebih lanjut tentang smartphone OnePlus ini.

Berdasarkan daftar Geekbench, OnePlus Clover yang nama aslinya belum diketahui akan datang dengan sistem operasi Android 10 dan ditenagai oleh prosesor "bengal" Qualcomm yang memiliki frekuensi dasar 1,80GHz.

Akan didukung oleh Snapdragon 460

Di masa lalu, kami melihat chipset dengan nama kode "stun" di Geekbench untuk beberapa smartphone. Termasuk salah satunya adalah Vivo Y20 dan OPPO A53 yang akhirnya menjadi Snapdragon 460. Karena itu, tampaknya OnePlus Clover juga akan menggunakan prosesor yang sama.

Baca juga: Qualcomm akan menghadirkan 5G ke chip Snapdragon 4-Series-nya

Sekedar mengingatkan, Snapdragon 460 adalah chipset entry-level yang dirilis Qualcomm awal tahun ini bersama dengan Snapdragon 720G dan Snapdragon 662. Chipset ini dibangun pada proses 11nm dengan 8x inti Kryo 240 menawarkan clock 1.8GHz.

Snapdragon 460 juga memiliki Adreno 610 sebagai pengolah grafis yang 70 persen lebih cepat dari pendahulunya yang dilengkapi oleh FastConnect 6100 untuk memberikan peningkatan kinerja dan daya tahan baterai yang lebih baik.

Kembali ke OnePlus Clover, Geekbench lebih lanjut menambahkan bahwa smartphone ini akan memiliki RAM 4GB dan berhasil mencetak skor 245 untuk tes single-core dan 1174 untuk tes multi-core.

OnePlus Clover Geekbench

Di atas semua itu, tidak banyak informasi yang disediakan Geekbench. Namun kehadirannya mengisyaratkan bahwa smartphone entry-level dari OnePlus kemungkinan besar akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Apa yang Diharapkan di OnePlus Clover

Sementara dari laporan sebelumnya kami terima Android Central Terungkap bahwa smartphone OnePlus Clover akan hadir dengan layar IPS LCD 6,52 inci yang menawarkan resolusi HD Plus (1560 x 720 piksel).

Ponsel ini dikabarkan akan mengusung kamera 13 megapiksel yang dipasangkan dengan sepasang kamera 2 megapiksel di bagian belakang dalam pengaturan tiga kamera disertai dengan sensor sidik jari untuk membuka kunci perangkat.

Baca juga: Ponsel OnePlus Baru yang Tidak Dikenal Muncul Dalam Konsep Memamerkan Desainnya

Snapdragon 460 sebagai dapur pacu dan RAM 4GB hadir dengan internal storage 64GB yang selanjutnya ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 6.000 mAh dan juga diharapkan akan dibekali dengan dukungan 18W. pengisian cepat.

Kapan OnePlus Clover akan diluncurkan masih menjadi misteri, dan Satu ditambah sendiri hingga saat ini belum mengonfirmasi keberadaan smartphone baru ini. Namun menurut bocorannya, smartphone OnePlus Clover akan menggebrak pasar dan tersedia di banyak daerah dengan banderol harga sekitar Rp. 2,9 juta.

Postingan OnePlus Clover yang terlihat mengunjungi Geekbench dengan Snapdragon 460 muncul pertama kali di Bejagadget.