OPPO Menggoda Kedatangan Smartphone Reno4 F di Indonesia

OPPO menggoda smartphone Reno4 F di Indonesia yang siap diluncurkan Oktober mendatang dengan desain tipis dengan quad-camera belakang dan diharapkan akan ditenagai oleh MediaTek Helio P95 seperti diungkap Geekbench dengan RAM 8GB.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kembali di bulan Agustus, OPPO membawa smartphone Reno4 miliknya untuk Indonesia. Kini, mereka akan menambah anggota baru ke Seri Reno4 dengan meluncurkan Reno4 F.

Kedatangan smartphone Reno4 F dikonfirmasi langsung oleh OPPO Indonesia di akunnya Instagram resmi mereka. Berdasarkan unggahan tersebut, Reno4 F dijadwalkan debut pada Oktober mendatang. Namun, tanggal pastinya belum diketahui.

Di waktu yang bersamaan, OPPO juga merilis beberapa teaser Reno4 F. Meski tidak banyak, teaser yang memperlihatkan desain tipis sepertinya menjadi salah satu fitur keren yang ditawarkan smartphone milik OPPO ini.

Desain Reno4 F ramping

Kabarnya, ketebalan bodi Reno4 F 7.48mm dengan bobot sekitar 164 gram. Ini lebih tipis jika dibandingkan dengan Reno4 yang memiliki ketebalan 77mm. Untuk saat ini detail mengenai spesifikasi yang akan dimiliki smartphone ini masih langka.

Namun menurut laporan, Reno4 akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dan mengemas desain lubang punch seperti yang kita lihat di Reno4.

Baca juga:
  • Bocoran desain OPPO Reno4 Lite terlihat mirip dengan OPPO F17 Pro
  • OPPO Reno 4 Lite Akan Segera Diluncurkan Setelah Sertifikasi FCC
  • OPPO Reno 4 SE 5G Resmi Didukung oleh Dimensity 720 dan 65W SuperVOOC 2.0
  • OPPO Reno4 SE Dikonfirmasi dan Siap Diluncurkan

Ada juga gambar lain yang mengungkapkan bahwa smartphone memiliki pengaturan quad-camera yang ditempatkan dalam modul kamera persegi. Ini mengingatkan kita pada OPPO F17 Pro atau Reno 4 Lite yang juga sedang bersiap untuk diluncurkan.

Baca:  realme 7 & 7 Pro Meluncur di India, Termurah dengan 65W SuperDART Charge

Kamera quad Reno4 F.

Sayangnya detail dari masing-masing kameranya belum diketahui, namun diperkirakan ponsel ini akan mengusung fitur fotografi yang ada di Reno4, salah satunya adalah AI Color Portrait untuk menciptakan efek monokrom pada gambar background.

Ada juga fitur keren lainnya seperti Ultra Dark Mode, Light Flare Portrait, Ultra Clear 108MP Image, Ultra Steady Video 3.0, dan Smart AirControl untuk mengontrol perangkat hanya dengan gerakan tangan.

Sedangkan Reno4 F sebelumnya terlihat menerima sertifikasi TKDN dengan nomor model CPH2209, dan kami juga melihat perangkat dengan nomor model yang sama pada platform benchmark Geekbench yang juga datang dengan beberapa spesifikasi.

Menurut Geekbench, smartphone OPPO Reno4 F akan menjalankan OS Android 10 dengan RAM 8GB dan ditenagai oleh chipset MediaTek. Nama prosesor sebenarnya tidak disebutkan, daftar hanya menyebutkan nama kode MT6779V / CV dengan frekuensi dasar 2,00 GHz.

OPPO CPH2209 Geekbench Browser

Setelah ditelusuri, MT6779V / CV adalah nama prosesornya Helio P95 yang lagi-lagi mirip dengan yang digunakan oleh OPPO F17 Pro. Sementara dalam pengujian, smartphone Reno4 F mencetak skor 399 untuk single-core dan 1506 pada pengujian multi-core.

Postingan OPPO Menggoda Kedatangan Smartphone Reno4 F di Indonesia muncul pertama kali di Bejagadget.